Shop Mobile More Submit  Join Login
cinta di sepotong es,huauahaha by tmpatsmpah cinta di sepotong es,huauahaha by tmpatsmpah
capee pulang kerjaa,iseng aah edit2 poto,buahahaha
Add a Comment:
 
:icontoniart57:
toniart57 Featured By Owner Nov 17, 2010
Haaa lucu suami istri, anaknya mana?
Reply
:icontmpatsmpah:
tmpatsmpah Featured By Owner Nov 17, 2010
hahahahah kita masih anak2 kan pa..haha..btw pa toni salah satu pengajar di carrot academy ya,saya sering lewat tiap kali saya bimbingan tugas akhir,hahah...
Reply
:icontoniart57:
toniart57 Featured By Owner Nov 18, 2010
:iconnocheprimigenia:Kamu kawin aja, kan keren lho masih anak2 tapi dah kawin...ga pasaran
Reply
:iconkulniya-sally:
kulniya-sally Featured By Owner Aug 11, 2009  Hobbyist Digital Artist
aih aiiihh lutunaaaa :XD:
Reply
:icontmpatsmpah:
tmpatsmpah Featured By Owner Aug 18, 2009
hahahahaha makasiih2
Reply
:iconkulniya-sally:
kulniya-sally Featured By Owner Aug 18, 2009  Hobbyist Digital Artist
samasamaaaaaa
Reply
:iconyoenizme:
yoenizme Featured By Owner May 4, 2009
passangan yang kiyut.. semoga terus bersama :pray: :giggle:
Reply
:icontmpatsmpah:
tmpatsmpah Featured By Owner May 6, 2009
amiiiiiiiinnnn,haha
Reply
:iconyoenizme:
yoenizme Featured By Owner May 7, 2009
=D:pray:
Reply
:iconidrskmaptra:
Idrskmaptra Featured By Owner Apr 10, 2009
menebar kemesraan di DA..
bukan mainnnn..
bagai galih dan ratna...
hahaha, berley...
:D
Reply
:iconcoloroyd:
coloroyd Featured By Owner Apr 9, 2009
ada cinta ada semut
Reply
:icontmpatsmpah:
tmpatsmpah Featured By Owner Apr 9, 2009
hahaha bisa aja mas ro,hahaha ada gula ada diabet,hahah
Reply
:iconnoelseven:
noelseven Featured By Owner Apr 9, 2009
and i'm so sick of love song...so sad and slow.
hahaha, pacaran mulu le!
Reply
:icontmpatsmpah:
tmpatsmpah Featured By Owner Apr 9, 2009
haha ga"mulu"men ketemu aje sminggu skali,hahah yang penting kualitas bukan kuantitas,hjhuahuah
Reply
:iconmimoforever:
mimoforever Featured By Owner Apr 8, 2009  Hobbyist Artist
kool,, hehehe,, minta donk es krim nya,, heheheh :D :D
Reply
:icontmpatsmpah:
tmpatsmpah Featured By Owner Apr 8, 2009
itu bukan es krim mas mimo,tapi es potong,huahahaha...
Reply
:iconmimoforever:
mimoforever Featured By Owner Apr 8, 2009  Hobbyist Artist
oh iaya . . .
gw repeat yak mas,, kool,, hehehe,, minta donk es potongnya,, hehehe :D :D
:rofl:
Reply
:icontmpatsmpah:
tmpatsmpah Featured By Owner Apr 14, 2009
maaf mas esnya ga dijual,hahaha
Reply
:iconmimoforever:
mimoforever Featured By Owner Apr 14, 2009  Hobbyist Artist
khan gw minta bukan beli,, hahahah . . . :P
Reply
:iconeijiel:
Eijiel Featured By Owner Apr 8, 2009  Professional Digital Artist
so sweeeettt...

huhu
Reply
:icontmpatsmpah:
tmpatsmpah Featured By Owner Apr 8, 2009
so sweeet,not sok sweet,huahahaha..makasih eijel
Reply
:iconlubalubumba:
lubalubumba Featured By Owner Apr 8, 2009
eh eh keren yang moto sapa nihh
haha
Reply
:icontmpatsmpah:
tmpatsmpah Featured By Owner Apr 8, 2009
hahaha tpi kan kameranya udah manteb settingannya.buahahah ga mao kalah tetep
Reply
:iconlubalubumba:
lubalubumba Featured By Owner Apr 8, 2009
:shh:
Reply
:icontmpatsmpah:
tmpatsmpah Featured By Owner Apr 8, 2009
hahaha tapi ttap berterima kasih sama si luluq,hahaha
Reply
Add a Comment:
 
×



Details

Submitted on
April 8, 2009
Image Size
940 KB
Resolution
1288×1936
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
441
Favourites
5 (who?)
Comments
25
Downloads
22

Camera Data

Make
Canon
Model
Canon EOS 400D DIGITAL
Shutter Speed
1/60 second
Aperture
F/4.5
Focal Length
37 mm
ISO Speed
100
Date Taken
Apr 7, 2009, 4:30:26 PM
×